Fwd: Kecelakaan Beruntun, Satlantas Polres Serang Lakukan Olah TKP



---------- Forwarded message ---------
Dari: Alief Mohamad Alief <mohamadaliefalief@gmail.com>
Date: Sab, 2 Jul 2022 14.09
Subject: Kecelakaan Beruntun, Satlantas Polres Serang Lakukan Olah TKP 
To: <bidikfakta2020.upload@blogger.com>



SERANG ,www.bidikfakta.com- Seorang pengendara motor Honda Beat A 21XX EB yang diketahui bernama FT (18) warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, tewas setelah motor Honda Beat A 21XX EB menabrak Mitsubishi pick up D 81XX ZC.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Desa Pelawad, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pada Jumat 1 Juli 2022.

Sebelum menabrak kendaraan pick up, korban yang diketahui berboncengan dengan AF (17) menabrak tukang parkir bernama RP (41) warga setempat. Keduanya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Hermina Ciruas 

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kasihumas Iptu Dedi Jumhaedi menjelaskan sebelum mengalami musibah kecelakaan lalulintas, motor Honda Beat yang dikendarai FT membonceng AF berjalan dari arah Jakarta.

"Setiba di lokasi kejadian motor menabrak RP yang tengah memarkirkan kendaraan pick up yang sedang putar arah," kata Kasihumas.

Karena tidak mampu mengendalikan kendaraan, usai menabrak tukang parkir motor oleng dan kemudian menabrak kendaraan pick up yang sedang putar arah.

"Akibat dari kecelakaan itu, FT pengendara motor meninggal dunia, sedangkan AF dan tukang parkir mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Hermina," terang Dedi.

Menurut Dedi, kasus kecelakaan sudah ditangani personil Unit Lakalantas dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Serang.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan Unit Lakalantas," kata Dedi. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar