Peresmian Kantor Sekretariat Sekaligus Pelantikan Ketua Umum dan Jajaran Forum Kemala

Balaraja Tangerang - bidikfakta com, Kegiatan halal bihalal peresmian kantor sekretariat sekaligus pelantikan ketua umum serta pengurus DPP dan DPD forum kemala."minggu 24/07/2022.

Forum Kemala di dirikan dengan tujuan mempererat tali siraturahmi sesuai dengan namanya memupuk Keperdulian Masyarakat Lampung terutama untuk masyarakat Lampung yang ada di perantauan.

Forum Kemala juga didedikasikan untuk menjaga masyarakat lampung yang di perantauan agar tidak melupakan adat, budaya, tradisi serta tidak melupakan tempat kita SANG BUMI RUWA JURAI.

Dalam sambutan ketua umum terpilih Rudy Hidayat SH.,mengucapkan puji syukur kita panjatkan kepada allah swt, yang telah memberikan limpahan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri halal bihalal forum kemala.

Lanjut Rudy Hidayat memberikan penjelasan tentang Visi dan Misi sebagai ketua umum terpilih periode 2022-2027 Forum Kemala ( Keperdulian Masyarakat Lampung )

Sesuai dengan cita-cita dan keinginan awal di dirikan forum kemala yakni memberikan mamfaat kepada orang lain, pemersatu seluruh masyarakat lampung serta menjadi sebagian kecil untuk turut serta menjadi bagian dari anak bangsa," ungkap Rudy.

Drs.,H.,Bustomi Zainudin.,S.Pd.MH., melantik ketua umum terpilih Rudy Hidayat SH.,Periode 2022-2027

Dengan di lantiknya pengurus Ketua Umum Terpilih Rudy Hidayat SH.,beserta jajaran DPP dan  DPD forum kemala maka kepengurusan forum kemala menjadi sempurna.

Forum Kemala aktifitasnya berupaya merangkul masyarakat Lampung untuk bersatu padu dalam forum kemala."tutupnya

(Anto/red)

Posting Komentar

0 Komentar