Alhamdulillah Bangunan Rabat Beton di Kampung Cipahet Telah Selesai.

Serang - Bidikfakta.com

Pamarayan Serang - bidikfakta.com, Jalan Kampung Cipahet RT 04 RW 02 Desa Kebon Cau Kecamatan Pamarayan Serang Banten telah selesai di bangun"warga pun menilainya sangat baik dan bersukur dengan selesainya pembangunan jalan tersebut.

Lumayan lah" walau pun hanya 100 meter lebar 2,5 dan tinggi 15cm kami ucapkan trima kasih kepada pemerintah khusus nya Desa Kebon Cau yang sudah menjadikan jalan ini tertata rapih di beton ungkap seorang warga di lokasi.

Ditambah lagi warga yang lainya semoga saja tahun yang akan datang ada pembangunan lanjutan karna di depan masih ada jalan yang rusak parah apalagi di musim hujan terbayang licinya ungkap warga.

Jalan Kampung Cipahet termasuk jalan alternatif yang mana jalan itu memang sering di gunakan oleh warga sekitar yang bertujuan ke Rangkas begitu pun sebalik nya.

Buhori Sekdes Kebon Cau menambah kan" insa allah kedepan akan ada bangunan lanjutan karna kami pun sudah mengajukan tinggal kita berdo,a saja semoga harapan kita kedepan terkabul kan.

Kades Kebon Cau Armin membenarkan di whatsapp dengan apa yang di katakan Sekdes dan Armin sebagai kepala Desa optimis akan membangun Desa sesuai program pemerintah yang di harapkan masyarakat" semoga saja sisa bakti jabatan saya lebih bermanfaat untuk masyarakat insa allah saya amanah pungkas Armin Kades Kebon Cau pada Sabtu"17-9-2022.
(Samu BF).

Posting Komentar

0 Komentar