Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sambang Ke Perusahaan Berikan Pesan Kamtibmas


SERANG ,www.bidikfakta.com - | Sebagai petugas Bhabinkamtibmas yang mempunyai tanggung jawab menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan agar tetap kondusif menuntut untuk secara intensif melaksanakan giat sambang Desa. Senin (05/09/2022) 

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Brigpol Dicky dan Briptu Rohman melaksanakan giat patroli sambang ke perusahaan PT. Dystas yang berlokasi di Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. 

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk berdialogis dengan satpam dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

"jika terjadi sesuatu hal, baik kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, harap hubungi Bhabinkamtibmas jangan sampai main hakim sendiri, dan jangan lupa melaksanakan patroli di sekitar pabrik pada jam rawan antisipasi pencurian" pesan Brigpol Dicky kepada satpam PT. Dystar. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan bahwa obyek vital dan perbankan menjadi prioritas patroli personil Polsek Kopo, "hal itu bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kopo" ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar