DEKLARASI 27 PROVINSI KOMAT UNTUK TITO CAPRES 2024

Jakarta - bidikfakta.com, Presidium Nasional Koalisi Organisasi Masyarakat untuk Tito (KOMAT) for Presiden RI 2024 memastikan Deklarasi 27 Perwakilan Provinsi se Indonesia akan berlangsung pada Jum'at, 21 Oktober 2022 di bilangan Jakarta Timur.

"Setelah kemarin kita Deklarasikan KOMAT for Presiden 2024 untuk Tito Karnavian, respons Daerah sangat antusias, apalagi dengan jargon Jenderal, Jenius & Jujur yang kami kedepankan"tegas Bernard selaku Kornas (20/10/2022).

"Beberapa Calon Kordinator Wilayah dari 27 Provinsi saat ini sudah stay di Jakarta"tegas Bernard

"Besok setelah Deklarasi kita akan persiapkan konsolidasi dan melengkapi struktur di Provinsi untuk sesegera mungkin membentuk struktur Daerah"ujar Bernard.

"Kita yakin dengan kompetensi dan popularitas Pak Tito, dukungan terhadap beliau menjadi Capres 2024 dalam waktu dekat pasti akan bisa mengungguli eektabilitas kandidat kandidat lainnya, makanya kami kejar tayang ni"jelas Bernard

"Mengenai kesediaan Pak Tito perlu kami sampaikan bahwa sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi langsung keberatan beliau menjadi Capres, makanya kami terus bergerak dan yakin pada saatnya nanti beliau pasti bersedia jika dukungan rakyat kuat untuk beliau"lanjut Ketum GMPPK ini.

"Perlu saya tegaskan bahwa gerakan kami ini murni tanpa ada siapapun yang membiayai, semata karena kami melihat potensi dan sosok Tito Karnavian yang sangat ideal memimpin bangsa ini kedepan"tutup Bernard
(Yopy)

Posting Komentar

0 Komentar