Kembang Latar DKI Jakarta Adakan Rapat Pleno Bersama DPC Se DKI Jakarta



Keibar Cafe - Lebak Bulus - Cilandak - Jakarta Selatan.
Bidikfakta.com :


Kembang latar provinsi DPW DKI Jakarta adakan rapat konsolidasi dan kordinasi bersama pengurus DPC kembang latar se DKI jakarta, di keibar cafe jalan karang tengah raya no.61 Rt/Rw 01/03 kelurahan lebak bulus kecamatan cilandak jakarta selatan. Jum at, (21/10/2022).

Adapun beberapa pengurus kembang latar yang hadir antara lain : 
1. Sekjend DPP Kembang latar, (Hendri KR)
2. Ketua DKI jakarta kembang latar, (M.Supriyadi)
3. Wakil ketua 1. DKI jakarta kembang latar, (Ade Valiantoro)
4. Wakil ketua 2. DKI jakarta, (Suhayat)
5. Wakil ketua 3. DKI jakarta, (Ahmad Safi'i, S.H)
6. Wakil ketua 4. DKI jakarta, (wimpi widya putra)
7. Ketua DPC Jakarta utara kembang latar, (Gito Ricardo)
8. Ketua DPC Jakarta barat kembang latar, (Agus Utomo)
9. Ketua DPC jakarta timur kembang latar, (Ayub)
10. Ketua DPC jakarta pusat, (Dedy.poster sihombing)
11. Bendahara DKI Jakarta kembang latar, (Nurmaini)
12. Para perwakilan pengurus kembang latar DKI jakarta.

*(M. Supriyadi)* ketua kembang latar provinsi DKI jakarta dalam sambutanya menyampaikan, pada hari ini kami pengurus Kembang latar DKI jakarta akan merombak kepengurusan yang ada saat ini mengingat menimbang keaktifan kawan kawan semuanya yang sebelumnya ada di susunan kepengurusan.

Masih ditempat yang sama, (M. Supriyadi) juga menyampaikan ada langkah langkah terbaru yang akan kita fokuskan untuk program kembang latar, antara lain akan bergabungnya kembang latar bersama (Bamus Betawi)

(Hendri KR) sekjend DPP kembang latar dalam sambutanya menyampaikan, luar biasa semangat kawan kawan pengurus kembang latar se DKI jakarta, yang terus berbenah untuk lebih baik lebih maju bersaing kedepannya, segera lengkap kan Komposisi kepengurusan, yakin dan percaya perombakan yang dilakukan kembang latar DKI jakarta akan menjadi lebih baik lagi kedepannya, jaga selalu persatuan dan kesatuan sesama pengurus ormas yang ada di wilayah masing masing, tetap ingat motto kembang latar adalah (Seribu Kawan Masih Kurang Satu Musuh Kebanyakan), Ucap sekjend DPP kembang latar (Hendri KR)

(Ade Valiantoro) wakil ketua 1 kembang latar DKI jakarta ketika ditemui awak media mengatakan, para kader dan pengurus kembang latar se DKI jakarta, harus lebih baik lagi kedepannya harus bisa bersinergi dengan segala lapisan masyarakat dan semua sahabat lintas ormas yang ada di semua wilayah masing masing." Ucap Ade Valiantoro.

Acara rapat kordinasi dan konsolidasi yang dimulai dari pukul 15.00 wib selesai pukul 17.41 wib, dilanjutkan makan minum bersama dan diakhiri dengan poto bersama.

Sumber : (Media Center Kembang Latar DPW DKI Jakarta)
Jurnalis : (Anto)

Posting Komentar

0 Komentar