Mentalmatic Mengajarkan Berbasis Sempoa Dan Aritmatika

Jakarta - bidikfakta.com, Pernah dengar menggunakan 8 jari  hanya untuk belajar Matematika? 

Mentalmatics™ , sekolah aritmatika mental dari Singapura yang menyediakan pelatihan khusus sempoa jari dan aritmatika mental melakukan hal itu!

Pembelajaran berbasis sempoa diketahui dapat membantu siswa belajar lebih cepat dan belajar bagaimana mengembangkan kemampuan aritmatika yang lebih baik dan menerapkannya pada masalah matematika sekolah.

Mentalmatics memiliki 4 pilar unik yang memandu pembangunan kurikulum mereka.


Bagaimana mereka melakukannya

Pengembangan otak
Program dirancang untuk merangsang otak anak

Aritmatika Mental
Menggunakan metode sempoa 2 tangan, 4 jari dan mental aritmatika yang telah dipatenkan, terbukti dapat meningkatkan minat belajar anak

PERSIAPAN PRA-UTAMA & JUMLAH MASALAH. Belajar bukan hanya teori, tetapi bagaimana menerapkan teknik untuk masalah sehari-hari.

Seru !
Penggunaan lagu, musik dan permainan untuk meningkatkan kecintaan anak pada belajar!

Sekarang di Indonesia. Mentalmatics sekarang ada di Indonesia dan menawarkan programnya kepada siswa dan sekolah yang tertarik dengan cara belajar Matematika yang menggembirakan dan lebih cepat. Target audiens untuk Mentalmatics berkisar dari prasekolah hingga Kelas 6.

Siapa yang dicari oleh Mentalmatics, Mentalmatics mencari pewaralaba dan mitra orang-orang yang tertarik dengan bisnis pendidikan dan membantu anak-anak berkembang lebih baik dan sebagai pemimpin serta pemegang lisensi, orang-orang yang tertarik untuk mengambil program Mentalmatics di sekolah mereka saat ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi kami di mentalmatics.com.sg

Jurnalis : R.Septyandaru

Posting Komentar

0 Komentar