Kapolsek Pamarayan didampingi Kasubsektor Bandung Iptu Teguh Yuni Laksanakan Sambang Kunjungan Silaturahmi dengan Sdr. Sanudin.SE Anggota Dewan Praksi Golkar Kab. Serang


SERANG  ,www.bidikfakta.com - Kapolsek Pamarayan Polres Serang polda Banten Kapolsek Pamarayan Iptu Suryadi, SH. Didampingi Kasubsektor Bandung Iptu Teguh Yuni Bersama Babinkamtibmas Briptu M. Akhyani melaksanakan kegiatan sambang/kunjungan ke Sdr. Sanudin.SE Anggota Dewan Praksi Golkar Kab. Serang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Selasa (17/01/2023) pukul.15.30 Wib.

Dalam sambangnya ini Kapolsek bersama Kasubsektor Bandung dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Polres Serang, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan  silaturahmi kepada masyarakat setempat dan yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib atau Kepolsek Pamarayan untuk ditindak lanjuti.

Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolres Serang, AKPB YUDHA SATRIA, S.H.,S.IK, agar memberikan arahan/ himbauan baik lisan maupun tertulis  yang perlu dan harus disampaikan kepada masyarakat.

(HUMAS POLSEK PAMARAYAN)

Posting Komentar

0 Komentar