Karang Taruna 05 dan Karang Taruna 012 Mengadakan Festival Bazar Yang Bertajuk Pesta Rakyat Semarak Awal Tahun

Jakarta - bidikfakta.com, Karang taruna unit rw 05 dan karang taruna unit rw 012 manggarai mengadakan acara festival bazzar manggarai bertema pesta rakyat semarak awal tahun yang di isi serangkaian kegiatan bertempat di samping pasaraya manggarai kecamatan tebet jakarta selatan, Sabtu (07/01/2023).

Sebagai wujud memberi nuansa lain bagi warga pasca pandemi Covid-19, Karang taruna dan Pemuda setempat menggelar kegiatan bertajuk Semarak Awal Tahun Baru Pesta Rakyat. yang berbarengan dengan menyambut Tahun 2023 ini diadakan di sekitar sepanjang jalan dr saharjo samping pasaraya manggarai.

Acara ini di hadiri oleh Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita, SH , Camat Tebet Dyan Airlangga, Panit Binmas Ipda Indah Triyana, Kapospol Manggarai Bapak Kusen dan Bhabinkamtibmas Manggarai.

 "Menurut dyan, camat tebet yang ditemui disela-sela kegiatan ini mengatakan bahwa ini merupakan momen memberi kontribusi hiburan pada masyarakat pasca pandemic Covid Sejak 2019 masyarakat tidak leluasa menjalakan aktifitas mengingat adanya pandemic Covid-19. Dengan telah di cabut kan PPKM oleh pemerintah pusat, maka apresiasi dengan melakukan kegiatan yang memberi nuansa lain pada warga dengan mengadakan hiburan pada event tahun baru ini. terbukti antusias warga sangat luar biasa" ungkap camat tebet.

Event pesta rakyat tersebut menampilkan hiburan orkes Dangdut , Gambang Kromong dan mengundang sejumlah artis terkenal. Antusias warga atau penonton dalam acara tersebut terpantau luar biasa, hal ini dapat disaksikan saat ribuan warga manggarai tumpah ruang dilokasi perhelatan hiburan dan terlihat stand-stand makanan seperti bazar ikut serta dalam acara tersebut. Terlihat Kapolsek tebet dan camat tebet antusias memainkan yang sedang saat ini viral yaitu permainan lato-lato.

Jurnalis: R.Septyandaru
Editor: Yoyon Wardoyo

Posting Komentar

0 Komentar