Giat Rutin di Pagi Hari Polsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas


SERANG  www.bidikfakta.com -  Kehadiran Polisi khususnya dari Polsek Kopo Polres Serang di tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Selasa (14/02/2023)

personel Polsek Kopo melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah maupun di persimpangan antisipasi rawan kecelakaan dan kemacetan di pagi hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik," ucap Kapolsek Kopo.

Posting Komentar

0 Komentar