Komandan korem 091/Asn berikan kultum usai sholat zduhur berjamaah

Samperin – bidikfakta.com, Komandan Korem 091/Asn Brigjen TNI  dendi suryadi S.H M.H., memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-musyawarah, kamis (30/03/2023)

Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah ini rutin dilaksanakan di Masjid Al-musyawarah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai tali silahturahmi antar masyarakat sekitar yang ikut berjamaah.

Dalam kesempatan memberikan Kultum Brigjen TNI dendi suryadi S.H M.H., mengajak para jamaah untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini. Untuk itu, Danrem juga menghimbau agar jangan meninggalkan Sholat dan selalu memperbanyak berdo'a dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Brigjen TNI dendi suryadi S.H M.H., menyampaikan betapa pentingnya mengajarkan tentang adab sopan santun kepada anak sejak dini salah satunya ketika anak kita ke mesjid untuk ibadah dan apabila anak anak bermain dan bergurau alangkah baiknya kita sebagai orangtua mengingatkan dan menegur karena mesjid bukan taman bermain tidak perlu dengan memarahi atau mengusir sebab itu kewajiban kita untuk mengingatkan, ujarnya.

"Dalam beribadah kita tidak boleh menyombongkan diri dengan ibadah kita selain itu hal yg paling di sukai allah adalah berbakti kepada kedua orang tua kita terutama kepada ibu, imbuhnya.

Komandan korem 091/Asn juga berpesan apabila kita masih memiliki orangtua maka jangan sia siakan orangtua kita dan muliakan kedua orangtua kita apabila kita ingin di muliakan di masa hidup kita yang sekarang ini, jelas Danrem. 

"Jihad fisabilillah adalah hal yang di sukai allah jihad tidak hanya berperang membela agama allah, jihad menegakkan kebenaran, bersungguh sungguh menafkahi anak dan istri serta membela  kebenaran adalah termasuk jihad, pungkasnya.

Humas Nasional Bidik Fakta Hardiyanto.

Posting Komentar

0 Komentar