Polsek Kopo Polres Serang Beserta Bhayangkari Ranting Kopo Melalui Bakti Sosial Polri Berbagi Sembako, Takjil dan Nasi Kotak


SERANG  - www.bidikfakta.com -  Kegiatan Bakti Sosial Polri yang dilaksanakan Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten beserta Bhayangkari Pengurus Ranting Kopo Cabang Serang, Bakti sosial berupa sembako ini disalurkan kepada para tokoh masyarakat, Dai Kamtibmas, para Marbot Masjid serta Takjil dan Nasi Kotak untuk masyarakat  Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Sabtu, (15/04/2023)

Penyaluran bantuan sembako dilaksanakan oleh personel Polsek Kopo Polres Serang kepada para tokoh yang berperan membantu kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di kecamatan Kopo Kabupaten Serang. 

Sedangkan pembagian takjil dan nasi kotak dibagikan oleh Ketua Bhayangkari Pengurus Ranting Kopo Ny. Mawadah Satibi beserta pengurus bagi masyarakat yang melintasi di depan Mako Polsek Kopo. 

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,  S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Polri ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat serta para tokoh yang selalu bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Adapun bantuan berupa sembako ini kami salurkan kepada para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Marbot Masjid dan Purnawirawan Polri yang berada di Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. 

Kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga silaturahmi Polri dengan Tokoh Masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Kopo, Semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua, Pungkas Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar