Sijago Merah Mengamuk dan Melalap Salah Satu Kios Ayam Geprek di Kawasan Manggarai

Jakarta - bidikfakta.com, Sijago merah mengamuk malam hari di kios Geprek Gian di Jalan Dr Saharjo,No.23 RT011/05 kel.Manggarai kec.Tebet, Jakarta Selatan, dekat Terminal Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (10/4/2023) malam. Api berkobar dahsyat di kios tersebut.
Kebakaran itu juga menimbulkan beberapa kali ledakan.

Salah satu warga setempat, mengatakan bahwa api berawal dari kebocoran tabung gas di warung ayam geprek.
"Awalnya tabung gas bocor di warung ayam geprek. Dimasukin ke air nyembur gasnya dan keluar api," ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya,saat ditemui di lokasi, Senin malam.

 Api merambat ke beberapa bangunan di sebelah warung ayam geprek.Ia menyebutkan,warung sembako dan rumah warga pun ikut terbakar.
"Ada empat bangunan yang terbakar," tambahnya lagi. Saat itu warung ayam geprek masih beroperasi. Ia membantah bahwa warung ayam geprek tersebut tutup.
"Warung ayam gepreknya enggak tutup. Buka 24 jam," Ujarnya.

Sementara itu,warga berkerumun dekat dengan lokasi kebakaran tersebut.
Sejumlah petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan sudah berada di lokasi dan tengah berjibaku memadamkan api. 
Terlihat air disemprotkan dari selang pemadam ke arah objek yang terbakar. 
Menurut Perwira Piket Gulkarmat Jakarta Selatan, M Slamet,pengerahan awal sebanyak 4 unit pemadam untuk memadamkan api.

Operasi pemadaman berlangsung sekitar pukul 21.32 WIB dengan pengerahan sebanyak 15 unit serta 65 personel gabungan (13 unit Sudin Jakarta Selatan, 2 unit Sudin Jakarta Timur). Pemadaman dinyatakan selesai pukul 22.20 WIB.

Jurnalis: R.Septyandaru

Posting Komentar

0 Komentar