Pangdam VI/Mulawarman Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Kalsel

Banjarbaru - bidikfakta.com, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo di dampingi Ny. Rahma Tri Budi Utomo menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin di VIP Room Lanud Sjamsudin Noor. (10/04)

Sebelum tiba di Banjarmasin, Wapres terlebih dahulu akan singgah di Makassar, Sulawesi Selatan untuk melakukan takziah ke rumah duka almarhum Muhammad Rapsel Ali.

Kunjungan pada Bulan Ramadan di Banjarmasin ini, akan dimanfaatkan Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin untuk menunaikan Salat Isya dan Salat Tarawih berjemaah di Masjid Agung Al Munawarrah, Jalan Trikora Nomor 9, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Di Masjid yang menjadi salah satu landmark Provinsi Kalimantan Selatan ini, Wapres juga akan memberikan tausiyah dan menyapa langsung masyarakat yang mengikuti kegiatan salat berjemaah.

Keesokan harinya, Wapres RI akan meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru, menyaksikan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kalimantan Selatan, dan membuka secara resmi acara Kalimantan Selatan Halal Fair 2023.

Pendam VI/Mlw

Humas Nasional Bidik Fakta Hardiyanto.

Posting Komentar

0 Komentar