Baru Saja Selesai Pembangunan Jalan Desa Carenang Retak Rapuh dan Berdebu Diduga Pelaksanaan Nya Asal Jadi

Serang - bidikfakta.com, bidik fakta.com," Rabu 10 mei 2023 di temukan pembanguna rabat beton poros Desa di wilayah Desa Carenang Kecamatan Kopo Serang Banten tepatnya di jalan Kampung Carenang RT 09 Rw 03 baru itungan hari selesai di kerjakan, namun di sayang kan pembangunan yang jadi harapan warga diduga tidak sesuai spesifikasi pasal nya" hasil pengecoran terlihat rapuh berdebu dan retak-retak.

Menurut keterangan dari tim pelaksana kegiatan (TPK) Gembok mengatakan, menurutnya pelaksanaan sudah sesuai pengecoran menggunakan beton dengan mutu k 250,folume panjang 210 mtr lebar 3 mtr tinggi 20cm terkait retak-retak itu hal biasa ujar Gembok.

Sementara Kepala Desa Carenang belum bisa di temui karna di hari yang sama rabu 10 mei 2023 saat itu madsuni (kades) tidak ada di kantor"kades sedang keluar daerah terang Gembok ketuabTPK.

Malam nya Kades Carenang Madsuni mengatakan di whatsap bahwa mengenai pengecoran sudah sesuai RAB menggunakan beton k 250 mengenai retak,berdebu dan rapuh itu akibat cuaca panas dan faktor alam atau tanah labil, namanya juga di tengah sawah jadi wajar retak juga ujar Madsuni Kades Carenang.

Red

Posting Komentar

0 Komentar