Berikan rasa aman terhadap masyarakat, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari


Serang, www.bidikfakta.com - Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam, antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, 06/05/2023) pukul 00.15 WIB.

Malam ini tim yang akan bertugas untuk melaksanakan patroli yaitu Regu 1, di Awah kendali Ipda Tezar Rakhman sebagai Perwira Pengendali (Padal) yang akan memimpin patroli bersama 5 personil lainya.

Ipda Tezar Rakhman mengatakan malam ini tim patroli Quick win Presisi akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, kita akan melaksanakan patroli mobile dengan sasaran daerah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) seperti Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, Kawasan Industri Modern Cikande yang sering digunakan oleh anak-anak muda menjadi tempat nongkrong sampai larut malam ujar Tezar Rakhman.

Malam ini kita akan melaksanakan patroli ke wilayah Ciruas menuju arah Pontang, Tirtayasa, Tanara, Carenang dan keluar di pertigaan Selikur dilanjutkan ke Kawasan Industri Modern Cikande dan kembali ke arah Mako Polres Serang.

Kabag Ops Polres Serang Kompol Joko Pituturno mengatakan kegiatan patroli Quick Win Presisi adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Serang dalam rangka menjaga (memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat) Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang.

Dengan adanya petugas patroli dilapangan baik yang dilakukan oleh Tim Patroli Quick Win Presisi, Patroli Kijang Sat Samapta dan patroli Tim Resmob (Reskrim Mobile), maka situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang dapat terkendali.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar