SILATURAHMI DAN HALAL BIHALAL TIGA PILAR POLSEK KALIDERES BERSAMA TOGA, TOMAS DAN TODA DEMI MEMPERKUAT SINERGITAS MENJELANG PEMILU 2024

Jakarta - Tiga pilar Polsek Kalideres Toga, TOMAS dan Toda gelar silaturrahmi Halal Bihalal demi memperkuat sinergitas jelang Pemilu 2024.bertempat Halaman Polsek Kalideres Jakarta Barat PadaSabtu 20/05/2023 sekira Pukul 09:00 g hingga Pukul 11.00 WIB.

Dalam acara tersebut di hadiri Kombes Pol M. Syahduddi, S.IK, M.SI.Kapolres  MetroJakarta Barat, Mayor CAJM.Rusli Dallie, S.Sos, Dansat Sikmil Kodam Jaya, AKP Syafri Wasdar,SH, MH Kapolsek Kalideres, Sefri Yuda, M.SI wakil Camat Kalideres, Kapten ARH. Yahya Danramil Kalideres, dan juga di hadiri oleh para Lurah sekecamatan Kalideres, Detje Rosa mewakiliKa. Rude IM Kalideres, Abdul ZIS Muslim, SH, Anggota DPRD DKI Jakarta, KH.Tatng Firdaus Ketua DAI Kamtibmas PMJ, Andi Chandra, SH. MH. Ketua FKPM PMJ, M. Maskur, SE MM.Ketua Geram DKI Jakarta, KH. Abdurrahman Shoheh Ketua MUIJak Bar, H. M. Husni Ketua DAI Kamtibmas PolresMetro Jakarta Barat, Arif Rahman Ketua Karang TarunaJak Bar, Ketua PPK danPanwas Kecamatan Kalideres, dan para Ketua Ormas di Kecamatan Kalideres, Para Ketua Partai tingkat Kecamatan Kalideres, para Ketua RW. Sekecmatn Kalideres, Para Tokoh Agama dan Masyarakat diwilayh Kecamatan Kalideres

Silaturahmi dan Halal Bihalal Tiga Pilar Polsek Kalideres bersama Toga, Tomas dan Toda demi memperkuat Sinergitas Menjelang Pemilu 2024 yang di hadir ± 500 org warga Kec. Kalideres Jak Bar

Dalam acara tersebut dimulai
Pembukaan, Doa oleh Ketua Dai Kamtibmas PMJ, Sambutan Kapolsek Kalideres, Sambutan Ketua MUI Jak Bar (Mewakili Tokoh masyarakat) Sambutan Kapolres Metro Jak Bar dilanjut dengan ramah tamah

Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal ini di hadiri oleh 3 Pilar dan Instansi y ang ada di wilayah Kec. Kalideres
 serta Tokoh agama dan masyarakat,  Penyelenggara Pemilu (PPK dan Panwas) Para Ketua Partai Kec. Kalideres dan 16 ormas yg berada di wilayah Kec. Kalideres. 
Kegiatan ini utk Menyatukan Persepsi agar wilayah Kec. Kalideres dalam keadaan Kondusif demikian juga dengan kegiatan Pemilu.
Terima Kasih kpd Ketua Ormas yg selama Bulan Ramadhan telah mengirimkan anggotanya utk melakukan Patroli bersama 3 Pilar Kec. Kalideres. 
  
Ketua MUI Jak Bar mengatakan,"baru Pertama Kali di Kec. Kalideres sy menghadiri kegiatan yg dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat semua Ormas, Ketua Partai dan penyelenggara Pemilu," tuturnya.
Kapolsek Kalideres cukup di kenal oleh Masyarakat Kec. Kalideres apalagi dgn kegiatan nya berupa Sholat Subuh bersama warga.
Kita sama-sama berdoa agar wilayah Kec. Kalideres selalu dalam keadaan aman.

Dalam sambutan Kapolres Metro Jak Bar mengatakan,"
Ucapan Apresiasi kepada Kapolsek Kalideres atas penyelenggaraan Silaturahmi dan Halal Bihalal 3 Pilar bersama Toga, Tomas dan Toda.
Saya percaya jika wilayah Kec. Kalideres selalu kondusif karena 3 Pilar, Tokoh Agama, Masyarakat dan ormas selalu kompak semoga ini terus di Pertahankan dan di tingkatkan," Pungkas nya.
(Anang Suyono)

Posting Komentar

0 Komentar