Jawara Banten Bersatu (JBB) Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Kopo Tenda Subeki Dengan Drs Dite Hendra Purnama.

Serang - bidikfakta.Com," Rabu 7 juni 2023 dalam rangka serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kopo di hadiri berbagai kalangan salah satunya Ormas Jawara Banten Bersatu (JBB) yang stanbay ikut mengawal acara tersebut sampai selesai.

Camat lama Tenda Subeki dan Camat baru Drs. Dite Hendra Purnama beserta jajaran nya dan Ketua PKK, Beni Syahbandar, Ketua umum purna PNS, Ketua MUI  Kecamatan Kopo, Kapolsek Kopo beserta jajaranya, Danramil, PKK Kopo, BPD dan kalangan masyarakat lainya.

Dalam rangka tersebut Camat Kopo Tenda Subeki yang sebelumnya  menjabat sebagai Camat Kopo di ganti kan oleh Drs.Dite Hendra Purnama.

Dikesempatan itu Tenda Subeki mengucapkan terima kasih dan maaf kepada seluruh rekan kerja di Kecamatan Kopo dalam masa jabatan nya," kepada pimpinan/pejabat rekan-rekan dan seluruh masyarakat Kecamatan Kopo, untuk senantiasa mema,afkan dari segala kekurangan nya.

Tak lupa sebelum akhir sambutan nya Tenda Subeki menyampaikan keberhasilanya dan ucapkan terima kasih selama menjabat, karna itu semua berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh staf pemerintahan maupun masyarakat Kecamatan Kopo.

Selanjutnya dalam sambutan Camat Kopo yang baru pun," Drs.Dite Hendra Purnama menyampaikan rasa terima kasih dan tak lupa  mengucapkan selamat kepada Tenda Subeki yang akan lanjut bertugas di tempat yang baru.

Dalam rangka serah terima jabatan itu, di akhiri dengan penyerahan memori dan cinderamata juga foto-foto bersama dengan berbagai kalangan salahsatunya foto bersama Jawara Banten Bersatu (JBB).

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar