Pekerjaan Mengurangi Mutu Atau Volume Akan Mengalami Sangsi Pemotongan

Serang - bidikfakta.com, " Kabid Bina Marga Kabupaten Serang menanggapi serius banyaknya imformasi dari media terkait pengalokasian dana APBD untuk pembangunan jalan yang pelaksanaanya banyak di temukan asal jadi dan menimbulkan dugaan-dugaan negatif dari berbagai pihak. 24/08/2023.

Pembangunan jalan sebagai program pemerintah untuk memperlancar lalu lintas, penunjang per ekonomian dan pemerataan pembangunan di setiap daerah patut mendapatkan  pengawasan yang serius dari pihak terkait karena sering di temukan dugaan-dugaan pelaksanaan yang asal jadi.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Bina Marga Kabupaten Serang (Sihabudin SE) ucapkan terimakasih atas imformasi-informasi dari media terkait dugaan pekerjaan yang asal jadi" kami dari PU akan memerintahkan kepada pengawas lapangan dan konsultan pengawas untuk lebih tegas dalam mengawasi pelaksanaan pekerjaan dan harus sering menegur pihak kontraktor agar lebih baik dalam pengerjaan nya, apa bila dalam pelaksanaanya tidak mengikuti ketentuan dan jikalau mereka mengurangi mutu atau volume, mereka akan mengalami sanksi-sangsi yang bisa berakibat terjadinya pemotongan tegas Sihabudin SE, kamis 24 agustus 2023.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar