Rekontruksi Jalan Desa Mander Kampung Babakan Tengah Baru Selesai di Cor Sudah Retak Retak

Serang - bidikfakta.com,"terpantau pada Hari Rabu 13 Sep 2023 pengecoran jalan di Kp Babakan Tengah Desa Mander Kec Bandung Kab Serang Banten sedang dalam proses pengerjaan.

Diduga teknis pekerjaannya asal-asalan pasalnya," pemasangan agregat dan bentuk pemadatanya tidak sesuai spesifikasi sebagai lantai dasar pondasi penyangga beton yang sangat penting untuk mendapatkan kualitas jalan yang bermutu.

Pekerjaan yang hanya beberapa hari di kerjakan dari luas panjang yang di perkirakan kurang lebih 200 metr itu sudah selesai,di ketahui pada hari minggu 17 sep 2023.

Warga yang berharap jalan di bangun tentunya mengapresiasi,terlihat warga sekitar menyirami jalan dengan air, harapan jalan tidak retak terkena sengatan matahari,sampai mengadakan selametan bentuk syukur adanya pembangunan itu,namun,"di balik kesenangan warga awam tentang teknis pengecoran,kini jalan yang masih di siram-siram air oleh warga tetap saja mengalami retak-retak.

Terkait hal tersebut dari CV GELORA MANDIRI sebagai pelaksana belum bisa di komfirmasi atau di hubungi terkait pembangunan jalan antara dua lokasi di Desa Mander yang menelan anggaran Rp 360.000.000, yang bersumber dana dari DTU DAU APBD Kabupaten Serang.

Dari salahsatu pekerja di lokasi menyampaikan,"hubungi saja pak yang bernama Pk Pendi" namun pada saat di hubungi melalui whatsap sampai terbitnya berita ini tidak ada jawaban apa-apa diduga enggan menanggapi wartawan (alergi).

Dalam pekerjaan itu banyak dugaan-dugaan penyimpangan dari teknis yang benar, sehingga mengakibatkan hasil pengecoran tidak berkualitas atau bermutu sesuai hararapan bersama.

Samu BF.

Posting Komentar

0 Komentar