Anggota Polsek Pamarayan patroli dan sambangi warga, ciptakan rasa aman.


Polres Serang, www.bidikfakta.com – KA SPK Polsek Pamarayan Polres Serang Aipda Nurtriyano melakukan kegiatan Patroli dan Sambang kepada warga yang memiliki usaha warung sembako di Kp. Pasir Kadu Ds. Sangiang Kec. Pamarayan Kab. Serang, (Selasa, 03/10/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengantisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, sekaligus melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang "Gema Cidurian" Poin ke 2 SI JAGUR.

"Si Jagur" ini singkatan dari Polisi Peduli Pengusaha, pekerja dan pengangguran, yang merupakan salah satu Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H.
 
Melalui program Si Jagur ini, Anggota Polsek Pamarayan menyambangi masyarakat dan berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya masing-masing.
 
"Kami rutin menyambangi warga, berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujar Aipda Nurtriyano.

Selain itu, kami juga banyak menyerap informasi dari masyarakat terkait Kambtibmas. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di lingkungan desa," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut Nurtriyano menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan tempat usahanya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Pamarayan.

Posting Komentar

0 Komentar