Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Ajak Warga Desa Bersatu Dalam Jaga Keamanan Desa


Polres Serang, www.bidikfakta.com- Bhabinkamtibmas bersilahturahmi dengan warga Desa dalam kegiatan ajak warga desa untuk menjaga keamanan desa dan bersinergitas dengan elemen semua Masyarakat Bolang. Kegiatan ini juga termasuk wujud dari implementasi Program kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H yaitu Beluk Saman (Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang dimana didalam nya mengandung kegaiatan bersama-sama sinergi dalam menjaga keamanan didesa. Jumat (13/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Fian Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan Kegiatan ajak warga desa bersama-sama menjaaga keamanan desa dengan selalu hadir ketika sudah terdaftar jadwal piket ronda malam yang sudah diatur oleh semua warga desa.                                                                                                                                      
                                                                                                                                       Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Fian pun mengatakan ayo bersama-sama terus aktif dalam melaksanakan ronda siskamling di setiap rt dan rw di kampungnya masing-masing. Sehingga keamanan desa dapat terjaga dengan baik dengan warga desa yang solid dan kuat dalam menjaga kaemanan didesanya sendiri juga saya akan pantau dan Patroli setiap malamnya, jika saya tidak ada mendapatkan tugas tambahan dari Polres maupun Polda. Ujar BRIPTU FIAN

Posting Komentar

0 Komentar