Di Hari Natal Wilayah RW.22 Datang Tamu tak di Undang Yaitu Banjir

Jakarta Utara - bidikfakta.com, tepat di Hari Natal wilayah RW.22 Kali Adem Kelurahan Pluit Kecamata Penjaringan kedatangan tamu tak di undang yakni banjir rob sangat tinggi pada Senin 25-12-2023 sekira pukul 8:00. Wib

Bani Ketua RW 22. Kali Adem mengatakan," Banjir yang terjadi ternyata Saluran drenase utama tidak fungsi ketahuan air didalam saluran sama sekali tidak bergerak, sementara saluran tersebut yang merupakan menuju ke penapungan. 
Tidak mustahil hingga banjir lantaran drenasi saluran utama tidak berfungsi," tutur nya.

RW.22. Bani menambahkan," nah jika saluran drenase yang menjadi teras warga tidak segera di lakukan perbaikan, tentu banjir akan semakin dalam di kemudian hari,"ujar nya.

Bani selaku Ketua RW.22. Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara juga meng informasikan kepada Lurah Pluit dan jajaranya agar banjir yang terjadi di wilayahnya mendapat perhatian dari Lurah Pluit, tentu agar segera dapat di bantu untuk melakukan pembenahan wilayah terutama saluran drenase agar dapat berfungsi hingga air dapat mengalir ke penampungan dengan lancar, sehingga banjir rob tidak parah.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar