Polsek Ciruas Turunkan Personel Patroli Dan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang


POLRES SERANG, www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas turunkan personel laksanakan patroli dan pengamanan ke gudang logistik KPU Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis (21/12/23) siang.

Patroli dilaksanakan dalam rangka kontrol situasi sekaligus pengamanan alat peraga Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang sudah didatangkan ke gudang logistik KPU Kabupaten Serang.

Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H mengatakan, Patroli ini dimaksudkan untuk kontrol situasi dan pengamanan alat peraga Pemilu 2024 yang sudah didatangkan ke gudang logistik KPU Kabupaten Serang.

"Kami melaksanakan patroli ke gudang logistik KPU Kabupaten Serang, untuk kontrol situasi dan pengamanan alat peraga Pemilu yang sudah didatangkan" kata Kapolsek.

Di tempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. mengatakan, Polres Serang dan jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal logistik KPU, hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai selesai.

"Kami menerjunkan personel Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan dan mengawal logistik KPU hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai tahap akhir", tutur Kapolres.

Selanjutnya, Kapolsek menjelaskan, bahwa gudang logistik yang di pergunakan KPU Kabupaten Serang berlokasi di PT. Catos Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang.

"Lokasi gudang untuk penyimpanan Logistik Pemilu di PT. Catos," lanjut Kapolsek," ada 2 (dua) gudang yang dipergunakan yakni gudang A1 dan 1B", tandasnya.

"Kedua gudang tersebut kami tempatkan personel jaga, dibantu personel Polsek jajaran Polres Serang", pungkas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Ciruas, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai

Amin. Cs/Red.

Posting Komentar

0 Komentar