Konsolidasi Seluruh Jajaran Pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Dinas Terkait Kepolisian, TNl, Swasta dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Terkait Bank Emok di Kecamatan Pamarayan

Serang - bidikfakta.com, Demi menjalankan Roda pemerintahan baik secara hukum, merujuk kepada nawacita Presiden RI Ir. H.Joko Widodo tentang keadilan dan kemakmuran Rakyat Indonesia.
Kecamatan Pamarayan mengadakan konsolidasi bersama dengan seluruh Elemen Pemerintah, Swasta, TNI-POLRI dan Organisasi masyarakat ( ormas) yang berada di wilayah Sekecamatan Pamarayan, pada Rabu 8/05/2024.

Dengan hasil kesepakatan tadi, bahwa setiap pelaku usaha peminjaman keuangan harus memiliki kantong ijin dari dinas terkait, agar tidak terjadi lagi permasalahan seperti sebelumnya sehingga meresahkan seluruh Elemen.

Sementara hasil tadi menyepakati 9 Point' agar di jalankan secara bersama tanpa ada lagi permasalahan. Harapan camat Pamarayan,  selaku yang menginisiatif jalan nya acara, agar situasi kembali berjalan kondusif sedia kala.

Reporter, Indra Gunawan Rawe

Posting Komentar

0 Komentar