Pemerintah Desa Cirangkong Salurkan Bantuan Beras 10 Kg Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Serang -Bidikfakta.com,17 mei 2024, 
Pemerintah Desa Cirangkong melaksanakan penyaluran Bantuan Pangan berupa Beras sebanyak 10 kg per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Cirangkong. Penyaluran ini, dilakukan oleh PT. Yasa Artha Tri Manunggal, kepada 323 KPM yang menerima.

Penyaluran bantuan pangan ini dilakukan sebagai langkah konkret dalam menjaga ketahanan pangan di Desa Cirangkong, Kecamatan Petir, kabupaten Serang, Banten. Bantuan berupa Beras sebanyak 10 kg per KPM diberikan kepada 323 KPM yang terdaftar di desa cirangkong. Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban Ekonomi Masyarakat dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup bagi mereka. Proses penyaluran bantuan pangan ini dilakukan di Aula Desa Cirangkong, Jumat 17 mei 2024.

Tuturnya, Ketua Rukun Tetangga(RT) Saat di wawancara Oleh "Bidikfakta.com. Bantuan Pemerintah Desa Cirangkong berupa Beras, Berharap Distribusi bantuan pangan berjalan lancar dan tepat sasaran. Dalam proses penyaluran ini, saya selaku RT pemerintahan paling terkecil, akan memastikan bahwa setiap KPM menerima beras sebanyak 10 kg,  Ungkapnya 

Lanjut "Dimiyati Penyaluran bantuan pangan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam mengatasi masalah ketahanan pangan dan memberikan Perlindungan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam situasi Ekonomi yang sulit, bantuan pangan seperti ini sangat penting untuk memastikan kecukupan pangan bagi masyarakat.

Komariah warga RT 10, Terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Cirangkong  berharap bahwa penyaluran bantuan pangan ini, dapat bermanfaat  bagi masyarakat Seperti kami ini sebanyak 10 kg per KPM.

Dengan adanya penyaluran bantuan pangan ini, diharapkan juga masyarakat Desa cirangkong untuk merasakan dampak Positifnya dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka. Pemerintah Desa cirangkong akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketahanan pangan di desa Cirangkong.

Reporter, Indra Gunawan Rawe

Posting Komentar

0 Komentar