Warga Dusun Sindangjaya Desa Cisonytrol Kec. Rancah Kab. Ciamis Digegerakan Dengan Penemuan Korban Pembunuhan Mutilasi

Ciamis - bidikfakta.com, bahwa pada hari ini Jumat tanggal 03 Mei 2024 Diketahui sekira pukul 07.30 Wib, di Dusun sindangjaya Rt 08 Rw 014 Desa Cisontrol Kec. Rancah Kabupaten CIAMIS telah terjadi tindak pidana pembunuhan (mutilasi) pada Jum,at 3/5/2024. Sekira Pukul 07:30. WIB.

Ketika Saurya Lesmana bin Tarsa Suryadi sedang melintas tiba-tiba terkejut ketika melihat sebuah potongan anggota tubuh korban. Diketahui Surya Lesmana adalah Prangkat Desa yang beralamat Dusun Sindangjaya Rt.011/015. Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Diketahui korban seorang perempuan bernama Yanti Binti Talpa lahir di Ciamis 12 Januari 1980. Pekerjaan Ibu rumah tangga yang beralamat Dusun Sindangjaya Rt. 08/014 Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Menurut informasi kronologis kejadian nya Pada Hari ini jumat tanggal 03 Mei 2024 Sekira Jam 07.30 wib.  Babinsa Ds.Cisontrol Mendapatkan Laporan dari Kadus Sindangjaya telah terjadi tindak pidana Pembunuhan (mutilasi) dengan cara pelaku mengunakan senjata tajam (pisau) dan memutilasi bagian tubuh korban di jalan dusun sindangjaya blok cimeong lalu ditangkap oleh  Babinsa Ds.Cisontrol, di Bantu Para Babinsa warga dan pihak kepolisian sektor Rancah untuk pengusutan lebih lanjut. Pelaku Selanjutnya di bawa dan di amankan di Polsek Rancah.

(Rohman 08)

Posting Komentar

0 Komentar