Bakti Religi, Polsek Mrebet Gotong Royong Bersihkan Masjid Cheng Ho

Polres Purbalingga - bidikfakta.com, Polda Jateng  Polsek Mrebet Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatannya berupa kerja bakti membersihkan Masjid Muhammad Cheng Ho, Jumat (6/6/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan, personel Polsek Mrebet gotong royong membersihkan lingkungan masjid. Kegiatan dimulai dari menyapu halaman, membersihkan sampah, membersihkan tempat wudhu, membersihkan toilet hingga mengepel lantai masjid.

Kapolsek Mrebet AKP Muslimun mengatakan menjelang Hari Bhayangkara ke-78 pihaknya menggelar bakti religi. Salah satu kegiatannya yaitu kerja bakti membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Mrebet. 

"Dalam pelaksanaan kali ini kami membersihkan lingkungan Masjid Muhammad Cheng Ho. Dimana masjid ini merupakan salah satu masjid yang banyak dikunjungi masyarakat," ungkapnya.

Disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian. Pihak kepolisian membantu membersihkan lingkungan agar kebersihan tetap terjaga dan masyarakat bisa menggunakan untuk beribadah dengan nyaman.

"Dengan kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat untuk peduli kebersihan tempat ibadah yang ada di wilayah masing-masing," ucapnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan yang sudah dilakukan ini bisa memberikan manfaat. Program ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat mendukung program dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

(Humas Polres Purbalingga)

Posting Komentar

0 Komentar