Launching Menu Baru Santan Restaurant Di Hotel Horison Ciledug Jakarta

Launching Menu Baru Santan Restaurant Di Hotel Horison Ciledug 


Hotel Horison Ciledug Jakarta telah merilis menu baru dengan konsep Fusion food yaitu sebuah masakan yang memadukan unsur kuliner tradisional yang berbeda dan digabungkan dengan gaya masakan modern yang happening- di zaman sekarang. Kini Santan Restaurant akan semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya dengan menghadirkan varian menu baru. Horison Hotel Ciledug telah menyelenggarakan sebuah event yaitu " Launching Produk Menu Santan Terbaru di  Hotel Horison Ciledug Jakarta" kegiatan ini telah di selenggarakan pada hari Selasa, 15 Oktober 2019. Serangkaian acara di mulai pada pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Acara berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh rekan-rekan media dan para tamu yang 
Food and Beverage Manager Hotel Horison Ciledug Jakarta, Bapak. Arief Kurniawan telah menjelaskan kepada tamu undangan maupun rekan – rekan media, bagaimana Hotel Horison Ciledug Jakarta ini selalu berinovasi dengan mengeluarkan menu-menu baru seperti sekarang ini.  
Bagi Pecinta kuliner anda dapat menikmati menu-menu baru seperti Squid Roll Cakwe , Cheese French Fries,Rawon Surabaya, Pasta Al'Aglio Honje Duck with Sambal Matah, dan Rawon Fried .
Konsep Menu baru ini akan memberikan anda pengalaman sensasi masakan tradisional yang memadukan kelezatan menjadi nyata dengan unsur Fusion Food ini. Berikut Beberapa varian baru yang akan launching di Santan Resto :
"Squid Roll Cakwe" adalah menu kudapan dengan potongan-potongan cumi dan kelembutan serta kelezatannya yang disajikan di atas cakwee dengan beberapa slice rumput laut.
"Cheese French Fries" adalah inovasi baru dari kentang goreng keju atau hidangan makanan cepat saji, yang terdiri dari kentang goreng yang dilumuri keju dengan tambahan berbagai topping lain. Kentang goreng keju umum disajikan sebagai pelengkap hidangan makan siang atau makan malam.
Makan siang anda tidak akan lengkap jika anda belum mencoba menu soto baru dari Santan Resto, Rawon Surabaya sensasi rasa masakan Indonesia berupa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas yang menggunakan kluwek.

Selain itu Santan Resto juga mengeluarkan menu baru dengan Rawon Daging yang disajikan sebagai nasi goreng atau "rawon fried" untuk rawon umumnya adalah daging sapi yang dipotong kecil-kecil. Utamanya adalah bagian sandung lamur asli dengan campuran yang gurih dan kental, serta perpaduan dari berbagai macam bumbu serta tambahan jeruk nipis akan memanjakan lidah anda.
Menu berikutnya "Pasta Al'Aglio Honje Duck with Sambal Matah" merupakan Kombinasi Hidangan Pasta Italia tradisional dari Naples yang di Racik dengan beberapa rempah khas Indonesia. Hidangan ini dibuat dengan cara menumis ringan irisan bawang putih, cincang, atau ditekan dalam minyak zaitun, ditambah dengan honje atau bumbu kecombrang dan tambahan serpihan cabai merah yang dijadikan sambal matah, serta tambahan irisan daging bebek yang akan menambahkan kelezatannya dan dibumbui dengan spagetti.
Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek yang banyak karena menu baru Santan Restaurant ini dapat anda santap dengan harga Rp 30.000,- hingga Rp 150.000-an saja. 

Posting Komentar

0 Komentar