Semangat Babinsa Bersama Warga Melakukan Gotong Royong

Bidikfakta.com- Kehadiran Babinsa ditengah tengah masyarakat memberikan semangat tersendiri bagi warga kampung. Hal tersebut terlihat saat Sertu M.Ali Mangsur Babinsa Desa Kranggan bersama sama dengan warga Desa Kranggan,Kec.Manisrenggo saat melaksanakan gotong royong pemotongan pohon pagi ini,senin (14/10/2019).

Penebangan pohon yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan apalagi dekat dengan rumah warga. Dalam kesempatan itu, Sertu M.Ali Mangsur juga ikut membantu pengaturan lalu lintas yang akan melewati jalan tersebut agar aman dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Sertu M.Ali Mangsur menjelaskan hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pengguna jalan yang melintas serta warga disekitar lokasi. Kita bantu pengamanan mengingat sedang dilakukannya penebangan pohon kelapa persis ditepi jalan.

" Bukan saja masalah keamanan, tetapi semua kegiatan di wilayah saya berharap masyarakat tidak sungkan untuk bersinergi dengan kami, Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik " pungkasnya. Kodim Klaten.

Posting Komentar

0 Komentar