Mobil Cerry Naas Hangus Terbakar di Depan SPBU Cengkareng Jakarta Barat

Jakarta, bidikfakta.com -Sebuah mobil cerry naas bernopol B 1995 SSB terbakar di depan Pom bensin 24 Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng Jakarta Barat, Mobil secara keseluruhan ludes di lalap si jago merah Selasa (8/9/2020).

Budiman (60) warga Pedongkelan Belakang RT.25 RW.16, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat selaku sopir mobil tersebut ketika dimintai keterangannya mengaku mobilnya tiba-tiba keluar api saat hendak mengisi bahan bakar bensin, diduga mobil mengalami konsleting hingga mengeluarkan precikan api hingga akhirnya Mobil terbakar," ujar Budiman.

Kebakaran sebuah mobil tersebut juga membuat panik para karyawan Pom bensin 24 yang saat itu sedang beraktifitas melayani konsumen. Masyarakat pun  yang sedang mengisi bahan bakar bensin langsung berhamburan kekuar dari area pom bensin menghindari adanya ledakan mobil yang sedang terbakar.

"Panik kami setelah melihat mobil terbakar persis didepan pom bensin tempat kami bekerja," ujar beberapa karyawan pom bensin yang tidak mau disebut namanya.

Sementara kobaran api berhasil dipadamkan oleh beberapa karyawan pom bensin dan dibantu petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat dengan mengerahkan dua unit mobil damkar hingga api dapat di padamkan.

Bersyukur kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hingga api bisa di padamkan oleh petugas Damkar yang di bantu oleh Karyawan SPBU.Sementara kasusnya masih dalam.penyelidikan petugas Polsek Cengkareng Polres Jakarta Barat.

Bidikfakta.com (Anton Susanto)

Posting Komentar

0 Komentar