Jalan Junti-Binong Yang Masih Dalam Masa Pemeliharaan Dua Pengendara MenabrakTumpukan Batu Hingga Luka Parah.


Serang Bidikfakta,12 juni 2021,telah terjadi kecelakaan tunggal yg di alami oleh seorang pengendara motor yang melintasi jalan junti-binong tepat nya kp psr pudak des pasir kembang pamarayan serang banten,yang mana jalan tersebut baru sekitar 100 harian selesai di cor.

Korban jatuh akibat menabrak tumpukan batu yg di curah oleh pihak pelaksana tepat tengah jalan.
Korban terluka parah di bagian wajah hingga masup rumah sakit.

Menurut keterangan warga,pengendara motor laju dari arah Bining, ketika pas tumpukan batu yang mana ada sela2 untuk di lintasi kebetulan dari arah berlawanan (Junti) ada pengendara lain maka yg dari arah Binong tidak bisa mengendalikan motor nya hingga terapung melewati tumpukan batu dan jatuh tersungkur ke jalan coran.
Warga yg melihat langsung menolong nya dan mengubungi keluarga nya untuk di bawa ke rumah sakit.

Lanjut keterangan warga,pada beberapa hari sebelum itu kecelakaan tunggal terjadi menimpa anggota polsek pamarayan pada malam hari dan tempat yang sama hingga mengalami patah tulang.

Dua kali kecelakaan membuat warga setempat Kp Psr Pudak merasa khawatir adanya korban tambahan karena menurutnya tumpukan batu di tengah jalan sangat membahayakan pengendara, maka warga sepakat untuk meratakanya dan sekarang mobil pun bisa melintasi nya
Bidikfakta Com(Samu).

Posting Komentar

0 Komentar