Sigit dan Ariyanti Merupakan Pasangan Suami Istri Kreatip Bekerja Sama Dalam Bahtera Rumah Tangganya

Jakarta - bidikfakta.com, Sigit dan Ariyanti pasangan Suami Istri yang rukun, seiring bersama mencari nafkah malam hari dengan cara menyayi keliling mulai dari Taman Waduk pluit hingga ke Muara baru. (29 - 08 - 2021)

Ketika di wawancarai oleh awak Media bidikfakta.com,  Sigit dan Istri nya setiap malam nya keliling menyanyi demi untuk mencukupi nafkah untuk anak - anak nya. Disiang Harinya Sigit bekerja serabutan apa saja yang penting halal,  menurutnya.

Dengan kepandainya menyanyi, Sigit dan Ariyanti setiap malam keliling untuk menghibur para pengunjung Taman Waduk Pluit hingga keliling sampai ke Muara Baru hingga menjelang pagi mereka baru pulang ke Rumah demi mengais rezeqi.

Sosok Seorang Suami dan Istri ini, selalu kerja sama rukun, sabar, untuk mengarungi bahtera cintanya dalam Rumah tangga bekerja keras demi putra putrinya agar mereka dapat hidup layak sebagaimana mestinya. Apa yang di lakukan oleh pasangan Suami Istri ini dapat di jadikan contoh bagi orang lain, dengan keuletanya dan kemauanya untuk berjuang menafkai keluarga mereka berdua rela menjalani pekerjaan baik menyanyi keliling maupunnkerja serabutan yang lain. (veri/Red)

Posting Komentar

0 Komentar