Warga Kresek Kampung Pasir Sangat Kecewa Dengan Kineja Prangkat Desa

Tangerang - bidikfakta.com,  Warga Kresek khusnya Rt 05/02 Kampung pasir merasa kecewa dengan kinerja Pemerintahan Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Khususnya kepada Rt. nya terkait soal bantuan. Kamis 26-08-2021.


Pada saat warga menanyakan kepada Rt,  jawaban nya tidak mengenakan, dan tidak memberikan penjelasan yang di harap kan warga, terkait bantuan-bantuan yang ada, Desa kresek kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.  Pihak Desa nya di duga tidak transparan kepada warga,  terkait data-data bantuan.


Perangkat Desa terkesan tebang pilih, Masyarakat yang seharusnya mendapat bantuan, hanya gigit jari, namun Orang kaya yang sudah kecukupan justru mendapat bantuan, hingga terjadi kecemburuan shosial terhadap warga setempat. Harapan Masyarakat agar hal ini cepat di tindak lanjuti oleh pihak Dinsos. 


Gaduh dihampir setiap Desa terkait bantuan shosial seharusnya ini menjadi tanggung Jawab Dinas shosial pusat hayo bangun dari tidur jangan membuat Gaduh di Desa - desa. Segera lakukan pendataan global agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial terhadap Masyarak.

Rukma/Red.

Posting Komentar

0 Komentar