Bhayangkari Peduli Pengurus Ranting Bhayangkari Kopo Berbagi


Dipenghujung bulan suci Ramadhan tahun ini, Bhayangkari Ranting Kopo mengadakan kegiatan berbagi Takjil bagi masyarakat Kopo dan sekitarnya.

Ketua Ranting Bhayangkari Kopo Mawadah Satibi beserta pengurus menyelenggarakan kegiatan Bahayangkari Peduli dengan mengadakan silaturahmi kepada Purnawirawan yang berada di wilayah hukum Polsek Kopo dan berbagi Takjil bagi masyarakat Kopo dan sekitarnya.(23/4/2022)

Kegiatan berbagi ini merupakan wujud kepedulian Pengurus Bhayangkari Ranting Kopo terhadap purnawirawan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dengan kegiatan yang positif. 

Bhayangkari Peduli merupakan program Pengurus Ranting Bhayangkari Kopo yang secara rutin dilaksanakan, saat ini  kami melaksanakan Silaturahmi kepada Purnawirawan Polri dan berbagi Takjil bagi masyarakat Kopo dan sekitarnya. ungkap Mawadah

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yg baik antara kami dengan purnawirawan dan masyarakat dan memberikan manfaat yang baik. Kami juga sampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik ini semoga kedepan makin lebih baik dalam mendukung tugas Polri dan membantu masyarakat. Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar