Perkuat soliditas TNI dan Polri, Kapolsek Kopo Polres Serang sambangi Koramil


SERANG ,www.bidikfakta.com -| Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menyambangi Koramil Kopo dalam Harkamtibmas antisipasi gangguan terkait penyesuaian harga BBM serta terciptanya hubungan yang harmonis dan mempererat  silaturahmi, sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah. Kamis (08/09/2022). 

Kedatangan Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H disambut hangat oleh Danramil Kopo Kapten Inf. Sudarsono, Kapolsek Kopo yang datang ke Koramil Kopo selain untuk bersilahturahmi juga untuk berkoordinasi tentang Kamtibmas. Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Danramil Kopo agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Kopo sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menerangkan bahwa, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara TNI Polri. "Kedatangan kami kali ini melakukan sambang untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara Danramil dan Kapolsek" ujar Kapolsek.

TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam issue yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi serta bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Tambahnya. 
 
Danramil Kopo Kapten Inf. Sudarsono menyambut baik untuk terus bersinergi Meningkatkan kerjasama Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

"Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar