Kehadiran IKN Nusantara Tentu Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur

Balikpapan - bidikfakta.com, Adanya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di sambut baik oleh masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim), salah satunya Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kota Balikpapan.

Menanggapi hal tersebut, Humas Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kota Balikpapan Rudiansyah menerangkan berkaitan Kesiapan organisasi  menyambut hadirnya IKN di Kalimantan Timur.

"Kami KBBKT, Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur Kota Balikpapan mendukung dan mensuport atas dibangunnya Ibu Kota Nusantara yang berada di daerah Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, dan ini tentu sangat bermanfaat buat kita semua warga Balikpapan, semoga dengan kedatangan dan ditetapkannya salah satu Kota yang berada di Kalimantan Timur ini nanti bisa membawa berkah," terangnya pada Selasa (7/3/2023).

Menurutnya, Manfaat adanya Ibu Kota Negara ini membuat para masyarakat Kota Balikpapan dan Kalimantan Timur semakin maju, kemudian  bisa membawa rezeki, serta membawa manfaat yang lebih berdaya guna untuk kemaslahatan masyarakat.

"Kami pengurus  Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur Kota Balikpapan juga sangat siap sekali untuk menyambut Ibu Kota Nusantara dan kami mempersiapkan segala sesuatunya untuk itu, mari kita menyambut dengan baik segala hal termasuk pengetahuan  dan lain sebagainya supaya mendukung dan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menyambut kedatangan Ibu Kota Negara," ungkap
Rudiansyah.

Ia menambahkan, Kerukunan Bubuhan Banjar Kota Balikpapan termasuk se Kalimantan Timur melalui ketua kami Pak H. Redy Asmara dan juga Pak Irianto Lambrie sudah mempersiapkan upaya-upaya di mana para anggota menyiapkan  kelebihan-kelebihan, kemampuan-kemampuan supaya bisa bersaing dengan baik dalam bidang teknologi.

"Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Kota Balikpapan, melakukan sosialisasi pengetahuan. Diharapkan  dengan menguasai teknologi, UMKM bisa bersaing  dengan masyarakat lainnya," pungkasnya.

Humas Nasional Bidik Fakta Hardiyanto.

Posting Komentar

0 Komentar