Jawara Banten Bersatu JBB DPC Pamarayan Siaga Satu Menghadang Peredaran Narkotika Golongan G.

Serang - bidikfakta.com," banyaknya isu peredaran Obat Eximer dan Tramadol yang mayoritas berkedok toko kosmetik dan sejenisnya di wilayah Banten yang kini mulai bermunculan isu-isu di kalangan masyarakat bahwa kini obat berbahaya itu mulai beredar kembali di kalangan masyarakat.

Peredaran obat tersebut sempat fakum semenjak kepergoknya toko kosmetik di wilayah Pamarayan oleh wartawan Bidik Fakta namun diduga pelaku-pelaku perusak generasi kini mulai aksis kembali di wilayah Banten.

Hasil infestigasi Ade Nuryaman anggota JBB DPC Pamarayan beserta kawan media pada tanggal 17 Okt 2023 di temukan praktek peredaran narkotika golongan G jenis eximer dan tramadol di wilayah tanggerang banten yang kini pelakunya telah di amankan ke polsek jatiuwung untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Ade Nuryaman menyampaikan," saya sebagai anggota JBB DPC Pamarayan menolak keras adanya peredaran obat tramadol/eximer di wilayah Banten dan saya mengajak kepada semua kalangan masyarakat agar bersama-sama menantau dan melaporkan kepada pihak berwajib apabila di temukan pelaku-pelaku tersebut juga harap saya aparat penegak hukum menindak tegas jangan sampai para generasi jadi sasaran atau korbanya.

Kegigihan Ade Nuryaman seorang anggota ormas jawara Banten bersatu JBB dalam bentuk kepedulianya terhadap generasi, mendapat dukungan dari Samu ketua dewan pimpinan cabang JBB Pamarayan juga dari Dahrul Taufik/uu ketua umum JBB beserta jajarannya yang sama siap pantau, menolak dan tidak akan membiarkan peredaran obat narkotika golongan G dan sejenis nya di wilayah Banten atau wilayahnya masing-masing.

Red.

Posting Komentar

0 Komentar