Azam Aulian Putra Cucu dari H.Apud Memenui Kewajiban nya Sebagi Insan Muslim Lakukan Hitan

Cianjur - bidikfakta.com, Hari ini merupakan hari kebahagiaan buat keluarga besar H.Apud karena cucu nya yang bernama Azam Aulian Putra sudah menunaikan kewajiban nya untuk menjadi seorang insan muslim, yaitu dengan melaksanakan acara sunat cucu nya pada hari senin 05 mei 2024 bertempat di rumah khitan Gunung Lanjung Cijedil-Cugenang-Cianjur dengan lancar dan berkah selamat, Sabtu 11/05/2024.

Semoga Azam Aulian Putra menjadi anak yang sholeh yang bisa berbakti kepada orang tuan nya dan kelak di kemudian hari bisa menjadi generasi bangsa yang bisa berguna bagi Agama nya, Bangsa dan Negara.

Hari ini,Sabtu 11 mei 2024 keluarga besar H.Apud yang beralamat di Kampung Raksabala RT 01 Rw 02 Desa Ramasari Kec. Haur Wangi Kab.Cianjur mengapresiasikan rasa syukur nya kepada Allah SWT dengan melaksanakan resepsi sunatan cucu  nya tersebut dengan Hadroh atau semacam kesenian budaya Islami.

Dengan cara melantunkan kalimah kalimah Toyyibah diiringingi dengan musik rebana, ini merupakan cara yang positif semoga kita bisa melestarikan seni dan budaya Islam,  acara ini di meriahkan oleh anak-anak Santri Santriawan Pondok Pesantren Kampung Raksabala-Desa Ramasari-Haurwangi-Cianjur Jawa Barat.

Yayat Hidayat Kabiro Bidik Fakta Cianjur melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar