Diduga Akibat Minim nya Rambu-rambu Mobil Dum Truk Terguling di Tengah Jalan

Serang - bidikfakta.com," Sabtu 11 Mei 2024 telah terjadi kecelakaan, beruntung tidak memakan korban jiwa,terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya Cikande Rangkas Bitung akibat terperosok ke lobang pembobokan jalan yang diduga minim pengamanan atau rambu-rambu dalam pelaksanaan rekontruksi jalan. 11/05/2024.

Terjadinya kecelakaan sekitar pukul 3 pagi sebuah mobil dum truk bermuatan tanah terguling tidak sempat menghindari lubang yang menurut supir, lokasi tersebut tidak ada rambu-rambu apalagi orang sebagai pengatur pengamanan dalam sebuah proyek jalan.

Masih menurut supir rambu-rambu di pasang setelah terjadinya kecelakaan pada pagi hari sekitar jam 9 senada dengan beberapa warga di lokasi kejadian.

Harapan dari supir dan pengendara lainya, pihak pelaksana harus lebih mengutamakan keselamatan lalu lintas jangan sampai hal tersebut di alami yang lain nya, apalagi hingga memakan korban jiwa akibat kelalaian dalam segi keamanan kenyamanan pengguna jalan, ujar warga yang tidak mau di sebut nama.

Sementara dari pihak pelaksana belum ada yang dapat di temui maupun di komfirmasi.

Samu/red.

Posting Komentar

0 Komentar