INSAN PERS JAWATENGAH (IPJT) DPC PURBALINGGA:Mengawal Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon bupati Purbalingga

Purbalingga - bidikfakta.com, Menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten Purbalingga 2024 Bupati petahana diyah Hayuning Pratiwi kembali mendaftar sebagai bakal calon bupati Purbalingga melalui partai berlambang kepala banteng moncong putih PDI Perjuangan.

Rabu ( 15/05/2024 )
Bupati Purbalingga yang akrab di sapa Tiwi  mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ( BaCaBup ) ke DPC PDIP Purbalingga, di serahkan langsung oleh dirinya ke ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan.


Pengembalian formulir pendaftaran yang telah di ambil oleh utusannya lima hari yang lalu pada Jum'at ( 10/05/2024 ), Rabu sore di kembalikan. 


Dengan iringan puluhan becak, ratusan sepeda motor dan puluhan mobil masa pendukung bacabup petahana ikut mengantarkan formulir pendaftaran, titik kumpul masa di depan braling bioskop dan berjalan beriringan dengan tertib menuju kantor DPC PDIP Purbalingga Jl Letjen S Parman, Bancar, Kec Purbalingga, Jateng.

Kutipan singkat, sambutannya di depan ratusan masa pendukung, Bacabup Tiwi  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan siap melanjutkan perjuangannya untuk memajukan Purbalingga.

" Bersama - sama dengan semua elemen masyarakat Ibu Tiwi siap kembali meneruskan perjuangan untuk kemajuan kabupaten Purbalingga " tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama tokoh agama Gus Hayat juga menyatakan dukungannya ke pada Diyah Hayuning Pratiwi untuk memimpin Purbalingga di periode berikutnya.

Lebih di kenal dengan nama Agung 99 selaku koordinator masa pendukung Tiwi menyatakan ada 30 ( tiga puluh ) komunitas di Purbalingga yang siap mendukung dan memilih Bu Tiwi untuk menjadi Bupati Kembali.
Di sampikan 30 ( tiga puluh ) komunitas di antara dari beberapa organisasi masyarakat ( ormas ), lembaga swadaya masyarakat ( LSM ), organisasi media salah satunya adalah insan pers Jawa Tengah ( IPJT ) DPC Purbalingga.

Pewarta: sokim

Posting Komentar

0 Komentar