Pemain Film Indonesia Ismi Melinda Merasa Tertantang Main Film Aksi “Wira”

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Ismi Melinda mengaku merasa tertantang untuk berlaga di film aksi buatan Malaysia yang ia bintangi, "Wira", yang akan tayang di Indonesia pada 30 Januari.

"Aku basic-nya bukan aktris fighter, ya, jadi harus siap fisik, (adegan) kelahi, sampai ada workshop yang buat aku bisa melakukan apa yang diminta director," kata Ismi saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/1).
"Selama syuting di 'Wira', kebetulan sama kang Yayan (Ruhian) dan bersyukur bisa kerja sama dia. Banyak pelajaran yang bisa aku dapatkan," ujarnya melanjutkan.

Ketika ditanya apakah ia memiliki dasar atau keahlian khusus di dunia bela diri, Ismi mengatakan bahwa ia aktif belajar pencak silat hingga kini. Nama Ismi pun diperkenalkan oleh Yayan kepada sutradara Adrian Teh. Rabu(29/1/20)

"Aku ada basicnya di pencak silat. Aku juga sering latihan di tim Kang Yayan. Dan aku makasih banget bisa kerja sama aktor dan director yang terbaik di sini, dan mereka sudah seperti keluarga," papar dara kelahiran Bandung, 26 tahun silam itu. Walaupun cukup merasa tertantang untuk berlaga di film aksi, Ismi memuji profesionalitas sutradara dan para kru yang terlibat dalam produksi film Malaysia itu.

"Director-nya, dia profesional banget. Saya salut sama production design-nya yang profesional dan on time. Salut banget, semuanya ter-schedule dengan baik, dan banyak momen memorable," ujar aktris pemeran tokoh Vee dalam "Wira" itu.

"Wira" bercerita tentang Hassan (Hairul Azreen) yang meninggalkan keluarganya sejak ia masih muda untuk menjadi seorang tentara, dan menjauh atas ketidakadilan yang dialami keluarga dan komunitasnya yang ditindas oleh Raja (Dain Said).

Setelah menjalankan tugasnya sebagai tentara, Hassan kembali ke keluarganya dengan hutang janji kepada saudara perempuannya, Zain (Fifi Azmi) yang harus melawan anak-anak Raja.

Penayangan perdana "Wira" di Indonesia akan dimulai pada 30 Januari di bioskop-bioskop CGV. Selain Indonesia, film ini juga ditayangkan di sejumlah negara Asia Tenggara lain seperti Singapura, Myanmar, Vietnam, dan Kamboja. Red-Anang/ist.

Posting Komentar

0 Komentar