Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Serang Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi Massal “Serbuan Vaksinasi Presisi”



SERANG,www.bidikfakta.com - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serang, Polres Serang kembali melakukan vaksinasi massal Di Halaman Mako Polres Serang. Kegiatan ini yang bertajuk "Serbuan Vaksinasi Presisi".

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H. S.I.K melalui Kasie Humas Polres Serang, IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Kegiatan vaksinasi ini merupakan agenda mingguan di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Serang yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Rabu. 

Dedi menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Presisi akan menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin. Polres Serang menyediakan vaksin sebanyak 300 vaksin untuk hari ini, Senin (16/8/2021) pagi.

"Untuk warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin bisa langsung datang ke Polres Serang dengan membawa persyaratan seperti fotocopy KTP. Ini menunjukkan bahwa antusias warga untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. Dalam pelaksanaannya petugas juga akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada warga masyarakat yang ingin di vaksin", tambah Kasie Humas Polres Serang.

Dedi menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan bersama.(Humas).

Posting Komentar

0 Komentar