Percepatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door Polsek Cikeusal.



SERANG ,www.bidikfakta.com - Pada hari Rabu (23/02/2022) mulai  jam 08.30 WIB, telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Cibogo Cilayang, SDN Seba Cikeusal,  dengan sasaran siswa-siswi sekolah dasar dan Vaksinasi Presisi Door to Door di wilayah Kecamatan Cikeusal Kab. Serang untuk masyarakat umum. 

Kapolsek Cikeusal menerangkan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dan Vaksinator Klinik Polres Serang dengan target sasaran sebanyak 200 orang. Dalam kegiatan dilaksanakan  3 (tiga) target dengan sasaran 2 (dua) kategori yaitu  Anak SD Usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum. Untuk tingkat SD (sekolah dasar) dilaksanakan di SDN Cibogo Cilayang dan SDN Seba Cikeusal sedangkan untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cikeusal dan sekitarnya, ucap AKP Humaedi. SH

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu dilaksanakan tahap demi tahap seperti pendaftaran, screening, vaksinasi, observasi, penjelasan Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang digunakan vaksin jenis CoronaVac 72 vial dan vaksin jenis Astrazeneca 2 vial untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum.

Peserta yang mengikuti atau hadir giat vaksinasi tersebut sebanyak 167 orang, dengan yang lolos screening sebanyak 158 orang dan tunda 9 orang, dengan rinciannya SDN Cibogo Cilayang hadir 92 orang dengan jumlah yang divaksin sebanyak 88 orang untuk dosis 2 dengan ditunda 4 orang dan SDN Seba Cikeusal yang hadir 58 orang yang divaksin 53 orang dengan ditunda 5 orang dan untuk pencapaian vaksin  dosis 1 sebanyak 1 orang dengan dosis 2 sebanyak 9 orang dan tunda 5 orang. 
Pelaksanaan untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cikeusal Kab. Serang dan sekitarnya yang dihadiri sebanyak 17 orang dengan menggunakan vaksin CoronaVac 7 orang dosis 2 dan menggunakan vaksin Astrazeneca dosis 1 sebanyak 1 orang dan dosis 2 sebanyak 4 orang dan juga Booster untuk dosis 3 sebanyak 5 orang.

"Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun dan Door To Door Polsek Cikeusal selesai jam 16.00 WIB ", tutup AKP Humaedi. SH.



(Humas Polsek Cikeusal)

Amin

Posting Komentar

0 Komentar