Tracing Covid 19 Dengan Penempelan Stiker ISOMAN Serta Pemberian Sembako oleh Bhabinkamtibmas.


SERANG,www.bidikfakta.com -  Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Bripka Mahmudin melaksanakan Tracing terhadap masayarakat yang terpapar virus Covid-19 dan warga yang melaksanakan ISOMAN di Kp. Leundeuan Desa Bantar Panjang Kec. Cikeusal pada hari Rabu (23/02/2022) jam 13.00 WIB.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH melalui Bhabinkamtibmas memberikan tanda dengan stiker dirumah warga yang terpapar atau yang Isoman supaya untuk diketahui dan dibantu oleh masyarakat sekitarnya untuk kebutuhan selama di Isoman serta sebagai pengawas bagi warga salah satu cara mencegah penularan ke masyarakat lainnya. Bripka Mahmudin memberikan bantuan ke warga yang Isoman dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya bagi yang Isoman, ucapnya.

Bripka Mahmudin juga menjelaskan dalam penempelan stiker ini di rumah warga yang terpapar virus Covid 19 sebagai tanda Isoman agar untuk tidak bertamu untuk sementara dan di stiker tersebut dicantumkan nama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas dari Puskesmas berikut No. Hpnya agar sewaktu-waktu warga membutuhkan apa-apa bisa telepon ke nomor tersebut, ungkapnya.

Pada saat Isoman selesai dan kondisinya sudah pulih, stiker tersebut bisa dicabut lagi. Stiker itu hanya sebagi kontrol buat warga yang terpapar virus Covid-19 dan buat masyarakat agar dapat membantu dan mengawasi untuk kebaikan kita semua, penjelasan Bripka Mahmudin.


(Humas Polsek Cikeusal)

Posting Komentar

0 Komentar