Berbagi Keceriaan Iftar Gratis di Cimahi dan Bandung Barat

Bidikfakta.com -- Aksi Cepat Tanggap Cimahi dan Bandung Barat  (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cimahi, memasifkan kegiatan berbagi keceriaan dengan masyarakat. Selain dengan program operasi pangan gratis, dibulan ramadhan ini tim ACT berbagi melalui gerakan berbagi iftar gratis untuk masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Gerakan ini sudah mulai berjalan sejak awal ramadhan, salah satunya di Masjid Al-Ihsan, kelurahan Pasirkaliki - Cimahi Utara (6/40).

Memasuki seminggu terakhir di bulan Ramadan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus memasifkan distribusi pangan untuk masyarakat yang membutuhkan sepanjang bulan Ramadhan ini. Salah satunya sajian iftar yang tersebar di berbagai daerah di Cimahi dan Bandung Barat.

Atas kedermawanan Para Sahabat, sedekah yang tersalurkan menjadi momentum kebaikan bagi ribuan saudara muslim yang menjalankan ibadah puasa, mulai dari kalangan santri, yatim prasejahtera, lansia, hingga pekerja harian.

Jazakumullahu khairan bagi seluruh sahabat yang telah berpartisipasi dalam program ini, serta seluruh relawan yang telah berjuang bersama mengantarkan santapan berbuka puasa untuk saudara muslim. Insya Allah doa terbaik dari mereka mengiringi ikhtiar amal sholeh kita di Bulan Ramadhan ini.

(Amin/Dul)

Posting Komentar

0 Komentar