Bhabinkamtibmas Polsek Pamarayan Laksanakan Sambang Guyub TNI- Polri


SERANG,www.bidikfakta.com Bhabinkamtibmas polsek pamarayan bripka M. Khaeeudin bersama anggota koramil pamarayan Koptu Naya melaksanakan kegiatan sambang guyub  TNI-Polri di di kampung bojong desa blokang kecamatan bandung kabupaten serang. Minggu, (19/06/2022)

Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas polsek pamarayan bripka M. Khaerudin bersama anggota koramil pamarayan koptu Naya memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek pamarayan Akp Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa "Kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ungkapnya

"Dengan kegiatan sambang guyub TNI-Polri ini diharapkan agar bisa menjadi Problem solving, memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat". Pungkasnya


(Humas)
Alif

Posting Komentar

0 Komentar