Unit Binmas Polsek Cikande Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja Kepada Siswa Mts/MA Nur Et Taqwa

Unit Binmas Polsek Cikande Polres Serang berikan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada siswa-siswi Mts/MA Nur Et Taqwa desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Jumat, (11/11/2022).

Ipda Dadang Hamdani Panit 1 Binmas Polsek Cikande bersama Bhabinkamtibmas Aipda Eka Aulia dan kepala sekolah Mts/MA Nur Et Taqwa memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar perihal kenakalan remaja yang marak terjadi seperti tawuran antar pelajar, penyalahgunaan obat-obat terlarang/narkoba, minuman keras dan Geng motor yang melibatkan pelajar.

Ipda Dadang Hamdani mengajak para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja, terutama tawuran antar pelajar yang sering terjadi. Mari kita isi waktu kita dengan kegiatan yang positif seperti kegiatan olahraga, kesenian, kursus-kursus yang dapat meningkatkan kemampuan siswa-siswi sekalian tutur Panit 1 Binmas Polsek Cikande.

Lebih lanjut Ipda Dadang Hamdani memberikan motifasi dan semangat kepada para siswa-siswi untuk lebih giat belajar, "jangan buang masa muda dengan hal yang sia-sia", namun isilah dengan kemampuan yang akan berguna bagi adik-adik sekali dimasa mendatang.

Ipda Dadang Hamdani juga berpesan kepada Kepala Sekolah dan para Guru agar lebih mengawasi tingkah dan perilaku para siswa selama dilingkungan sekolah, dan selalu berikan arahan kepada para murid untuk tidak terlibat perilaku kenakalan remaja seperti Tawuran, miras , narkoba dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri.

Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., Mengatakan, kegiatan penyuluhan tentang kenakalan remaja di sekolah-sekolah merupakan agenda Polsek Cikande dengan dasar perintah Kapolres serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K., terkait maraknya aksi Tawuran dan gangster yang melibatkan pelajar. Selain pencegahan dengan cara patroli pada saat jam keluar sekolah, kegiatan penyuluhan kenakalan remaja di sekolah-sekolah akan dilakukan secara masif dan terus menerus. Ungkap Kapolsek Cikande.

Selanjutnya Kapolsek Cikande juga mengimbau kepada pihak sekolah dan orang tua siswa agar meningkatkan pengawasan dan mengingatkan kepada anak-anaknya agar jangan sampai terlibat kenakalan remaja seperti Tawuran, Narkoba dan gangster. Harapannya dengan upaya-upaya kepolisian ditambah dengan peran pihak sekolah dan orang tua dapat mencegah anak-anak kita terlibat kenakalan remaja sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga. tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar