Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Dengar Keluhan Warga Masyarakat Pasar Begog Pontang

Serang - www.bidikfakta.com
Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang kembali melaksanakan program Jumat Curhat, Para pedagang pasar Begog ingin menyampaikan pesan dan keluhan mereka di Jum'at curhat ini yang dilaksanakan pada hari Jum'at 12 Mei 2023. Jam 9.00 wib sebelum mereka ke masjid masjid untuk melaksanakan sholat Jum'at.

Melalui Jum'at curhat ini kami pedagang pasar Begog ingin berbincang-bincang dengan santai dengan pak Bhabin untuk menanyakan pak banyak sekali warga yang kehilangan dompet maupun hp dan lain lain pak.
Kami memohon bapak polisi tolong keliling pasar untuk mencegah tindak pidana pencurian maupun hipnotis pak di sekitar dalam pasar maupun di sekitar kita pak polisi.

*Pak Bhabinkamtibmas* Polsek Pontang Polres Serang siap bapak-bapak jika ada kehilangan langsung lapor saja pak ke kami selaku pak bhabin dan jika perlu langsung lapor kepolsek kami. Insyaallah kami akan melaksanakan Patroli seputaran pasar pas hari pasar atau pada mulai pasar buka.

*Para pedagang* pun merespon dengan senang hati makasih pak atas bantuannya dan Patroli nya karena tanpa bapak kami tidak bisa apa-apa.

Posting Komentar

0 Komentar