Sirkuit Kymiring Menjadi Tuan Rumah Grand Prix MotoGp 2020.

foto: ilustrasi/ist

Jakarta-Bidikfakta.com, Firlandia akan menjadi Medan pertarungan baru bagi para pembalap MotoGP tahun ini. seri balapan Grand Prix ada di kalender musim MotoGP 2020.

KymiRing siap untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Grand Prix pada 12 Juli nanti, setelah trek utama selesai dan di uji coba pada agustus tahun lalu.

Mengawali musim ini Marc Marquez sebagai juara bertahan, setelah meraih gelar juara dunia ke-8 kalinya di semu seri tahun lalu. kamis (2/1/20).

sirkuit yang menggelar GP tahun lalu ada sebanyak 19 yang tetap berada dalam kalender tahun ini. dengan sedikit perubahan, Balapan GP Thailand di Sirkuit Chang yang tahun lalu menggelar seri ke -15 , tahun ini dimajukan sebagai seri kedua setelah Qatar.

Kemudian, Sirkuit Sachsenring di German tahun ini akan mendahului gelaran Grand Prix Belanda di Assen. sebelum turun di seri perdana akan di gelar di Losail pada 8 Marwt, Tim dan pembalap telah menjalani sesi tes pramusim di Valencia pada 19 November dan di Jerez Spanyol pada tanggal 25 November.

selanjutnya, Dua sesi tes pramusim MotoGP berikutnya dijadwalkan di Sepang, Malaysia pada 7 Februari dan Losail, Qatar pada 22 Februari.Red-Anang/ist.

Posting Komentar

0 Komentar